Talkshow: Revolution Of Social Media

socmed

Nama Acara   : Revolution Of Social Media

Hari, Tanggal : Jumat, 16 Maret  2012

Waktu            : 18.00 WIB

Tempat          : Kedai Nusantara (jalan Wahid Hasyim, Nologaten No.77 Sleman, Yogyakarta)

 

Pembicara     :

  • Kuntz Agus (Sutradara “Republik Twitter”)
  • Pakhde Senggol ( Admin @jogjaupdate)
  • Derajad S. Widhyarto, M.Si. (Dosen Fisipol UGM)
  • Bayu Widhi Nugroho (Leader Regional Yogyakarta)

Komunikasi merupakan sebuah kebutuhan bagi manusia. Seiring perkembangan zaman, kecanggihan teknologi mempermudah manusia dalam melakukan kegiatan tersebut. Tak ada batasan lagi, bahkan belahan dunia manapun dapat dengan mudah dijangkau dalam waktu yang relatif singkat. Sebut saja Facebook, Twitter, BBM yang sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari bahkan untuk sebagian orang sudah menjadi rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan.

Adanya kemajuan dalam berkomunikasi ini tentu saja mengundang banyak kontroversi. Di satu sisi, banyak orang yang diuntungkan dengan kehadiran jejaring sosial tersebut, namun di lain sisi tak sedikit pula orang-orang yang dirugikan bahkan hingga menelan korban. Para pengguna jejaring sosial tak hanya untuk kalangan tertentu saja. Kini, hampir semua kalangan tak terbatas usia, strata, memiliki paling sedikit satu jejaring sosial.  Mulai dari anak-anak, remaja, Ibu-ibu, politikus, artis nasional maupun internasional sudah tidak asing dengan media komunikasi berbasis teknologi ini.

Talkshow Revolution of Media akan menguak perubahan-perubahan dalam dunia perkomunikasian bersama pembicara-pembicara yang berkompeten hingga ke akar-akarnya. Menghadirkan pula Sutradara “Republik Twitter” sebuah film yang mengangkat kisah tentang seluk beluk jejaring sosial.

So, datang dan curi strategi bersosial media yang sukses dan sehat versi mereka! ^^

Tulisan Terkait:

  • Tidak Ada Tulisan Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>